|

Petugas Polres Nias Giat Ops Yustisi Covid-19 Malam Hari

Petugas yang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi pada malam hari. (foto : dok) 
INILAHMEDAN - Nias : Personil piket Satuan Fungsi Polres Nias melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Jalan Sira, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli depan Kantor Pos Lantas pada Rabu malam (01/06/22).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh KBO Sat Samapta Ipda Karib Zega selaku Perwira Pengendali (Padal), 

yang melibatkan sejumlah personil piket Satuan Fungsi Polres Nias dan didampingi pula oleh piket Si Propam untuk melakukan pengecekan kehadiran personil yang terlibat. 

Ipda Karib Zega menyebutkan bahwa tujuan kegiatan Operasi Yustisi sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan virus covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias khususnya di Kota Gunungsitoli. 

warga yang diimbau petugas saat diberhentikan pada Ops Yustisi. (foto : dok) 
" Dalam kegiatan kita mengedukasi warga yang lalai dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 dengan memberikan imbauan serta masker gratis bagi yang tidak memakai sehingga warga mengerti akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penularan virus covid-19, demi keselamatan kita bersama," katanya. 

Harapannya, masyarakat patuh dan sadar akan pentingnya menta’ati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 demi keselamatan bersama. 

" Kita jangan lengah karena virus covid-19 sudah mulai melandai namun kita tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker apabila melaksanakan kegiatan sehari-hari di luar rumah," imbuhnya. 

Dari pantauan, pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tersebut berjalan kondusif hingga selesai. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini