|

Terbentuk, Gerakan Masyarakat Pendukung Hasyim Medan 1

Gerakan Masyarakat Pendukung Hasyim Medan 1 terbentuk. Tim relawan pemenangan ini digagas berdasarkan keinginan yang kuat agar Kota Medan ke depan dipimpin sosok yang layak dan mampu melayani beragam lapisan masyarakat. (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Gerakan Masyarakat Pendukung Hasyim Medan 1 terbentuk. Tim relawan pemenangan ini digagas berdasarkan keinginan yang kuat agar Kota Medan ke depan dipimpin sosok yang layak dan mampu melayani beragam lapisan masyarakat. 

"Kalau kita lihat track record beliau (Hasyim-red) yang sudah tiga periode duduk di legislatif dan kini sebagai Ketua DPRD Medan, dan kini terpilih kembali sebagai anggota DPRD Sumut, itu bukti beliau sangat dipercaya masyarakat sebagai wakilnya. Siapapun tidak meragukan lagi kalau beliau sosok yang paling tepat memimpin Kota Medan dengan keheterogennya," kata Ketua Gerakan Masyarakat Pendukung Hasyim Medan 1, Alian Nafiah Siregar, didampingi Sekretaris Bambang Sri Kurniawan, Wakil Ketua David Susanto, Bendahara Susilo dan Wakil Sekretaris Rahmat Karo-karo usai mendeklarasikan Gerakan Masyarakat Pendukung Hasyim Medan 1 di Medan, Senin (22/04/2024). 

Sebagaimana diketahui, sosok Hasyim sangat populer di tengah-tengah masyarakat Kota Medan. Di kalangan organisasi mahasiswa, organisasi masyarakat, organisasi sosial dan elemen masyarakat lainnya, sosok Ketua PDIP Kota Medan ini sudah sangat familiar. 

Lebih dari itu, sampai saat ini pun Hasyim tidak pernah menolak jajaran pengurus berbagai organisasi yang beraudiensi kepadanya. Baik itu tujuannya untuk menghadiri undangan atau bantuan sosial lainnya. 

"Hasyim selalu terbuka untuk siapa saja. Sosok pemimpin seperti inilah yang kini sangat dibutuhkan Kota Medan. Mampu berbaur dan melayani siapa saja. Tampa membeda-bedakan agama dan ras," kata Alian Nafiah. 

Alian berharap DPP PDIP memberikan kesempatan kepada Hasyim untuk bertarung pada Pilkada serentak Kota Medan 2024.

"Seperti kita ketahui, PDIP lebih memprioritaskan kader-kader terbaiknya maju dalam Pilkada. Dan kita tahu, nama Hasyim juga bakal menjadi perbincangan di pusat untuk ditugaskan maju sebagai kepala daerah," katanya optimis. 

Untuk memenangkan Hasyim, Alian dan jajaran pengurus dalam waktu dekat melakukan konsolidasi ke kecamatan-kecamatan hingga tingkat paling bawah yakni lingkungan. 

"Kita akan membentuk simpul-simpul pemenangan dari tingkat kecamatan, kelurahan, maupun lingkungan. Kita yakin, majunya Hasyim bakal mendapat respon positif dari masyarakat," katanya. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini