|

Antisipasi Genk Motor Dan Kejahatan Jalanan, Kapolsek Gelar Apel Malam Hari

Kapolsek Kompol Faidir usai apel bersama personil dalam memberikan imbauan Kamtibmas pada warga. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Patumbak : Guna mengantisipasi aksi genk motor dan gangguan Kamtibmas serta kejahatan jalanan lainnya di bulan suci Ramadhan Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago menggelar apel pasukan pada Senin malam (25/04/22). 

Kegiatan dilaksanakan dihalaman pusat perkulakan Indogrosir, Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas. 

Sementara personil yang turut dalam kegiatan antara lain, Wakapolsek AKP H Pasaribu, Kanit Reskrim AKP Ridwan, Panit Reskrim Iptu H Gultom, Panit Reskrim Ipda M Yusuf Dabutar, Tim Tekab dan Patroli Blue Light. 

Dalam apel tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh personil agar Unit Patroli melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Patumbak, khususnya di daerah Kecamatan Medan Amplas dalam mengantisipasi aksi tawuran para anak remaja dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Selanjutnya Kapolsek juga menekankan kepada Tim Tekab Unit Reskrim supaya bisa melakukan penindakan secara tegas kepada para pelaku kejahatan jalanan seperti pelaku begal khususnya di wilayah hukum Polsek Patumbak pada bulan suci Ramadhan dalam keadaan aman dan masyarakat merasakan kenyamanan saat melaksanakan ibadah puasa. 

Sholat tawawih dan sholat subuh atas kehadiran petugas kepolisian yang berpakaian dinas dan sipil (Tekab) yang melaksanakan patroli pada malam hingga pagi dini hari menjelang matahari terbit.

Tak lupa Kapolsek berpesan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diutamakan dalam setiap pelaksanaan tugas negara sehari-hari.

" Kita bersyukur pada malam hari hingga pagi hari pukul 05.00 WIB situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Patumbak dalam keadaan aman dan terkendali dan ummat muslim yang ada di wilayah kita bisa melaksanakan ibadah sholat subuh di masjid serta merasa nyaman dan tidak merasa was-was pada saat keluar dari rumah menuju masjid untuk melakukan sholat subuh," tutur Kapolsek 

Selanjutnya, usai melaksanakan tugas hingga pagi hari Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang melaksanaan tugas patroli dan antisipasi genk motor serta kejahatan jalanan lainnya dapat berjalan dengan aman tanpa ada kejadian yang menonjol dalam gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Patumbak khususnya Kecamatan Medan Amplas. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini