-->
    |

Cipatakan Rasa Aman Jelang Pilkades Serentak, Tim Gabungan Personil TNI-Polri Giat Patroli

Sejumlah tim gabungan personil Polres bersama TNI melaksanakan kegiatan patroli keiling. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Humbahas : Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengatakan pihaknya bersama TNI Kodim 0210/TU dan Satpol-PP melaksanakan kegiatan patroli bermotor guna memantau situasi Kamtibmas menjelang Pilkades Serentak pada Sabtu (20/11/21). 

Kegiatan bertujuan selain upaya pencegahaan dini potensi konflik dan gesekan masyarakat di desa, agar memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.  

Sebelumnya, diawali dengan apel bersama di Mako Polres oleh Waka Polres Kompol D Pinem yang selanjutnya melepas rombongan.  

Tim gabungan TNI-Polri yang melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman dan kondusif menjelang Pilkades serentak. (foto : dok) 

Rute yang dituju mulai dari Mako Humbahas ke Kecamatan Lintong Nihuta–Simpang Pargaulan–Simpang Sipincur–Simpang Paranginan. Lalu istirahat di Kantor Camat Paranginan. 

Berlanjut ke Kota Doloksangul dan bergerak menuju Desa Janji Nagodang Kecamatan Onan Ganjang. Sekira pukul 12.00 Wib tiba di Polsek Onan Ganjang dan makan siang bersama. Kemudian menuju Desa Hutagurgur, Kecamatan Doloksanggul lalu ke Desa Pandumaan, Kecamatan Pollung-Desa Sipitunihuta–Desa Hutapaung dan kumpul di Polsek Doloksanggul untuk apel konsolidasi sekira pukul 15.45 Wib.

Diharapkan dalam pelaksanaan pemilihan di TPS nantinya tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran cirus covid-19.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini