-->
    |

Pangdam I/BB Tinjau Posko PPKM Kepulauan Nias


INILAHMEDAN
- G Sitoli : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin meninjau Posko PPKM Kelurahan Pasar, Kota Gunung Sitoli, Kepulauan Nias pada Selasa (31/08/21).  

" Harapan saya kepada perangkat desa/kelurahan seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, lurah dan tenaga kesehatan, untuk senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan," ujarnya.

Karenanya, kata Pangdam, apapun kondisi kita, yang paling utama adalah tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) 5M. 

Jangan pernah lengah terhadap protokol kesehatan. Paling utama, selalu memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. 

" Petugas jaga harus tegas dan santun serta dalam melaksanakan komunikasi publik untuk senantiasa timbulkan optimisme dan ketenangan dalam masyarakat," sebutnya. 

Pangdam menyebutkan kedatangannya untuk melihat langsung penanganan covid-19 oleh Satgas di Kota Gunung Sitoli, serta peran aktif pemerintah dalam upaya pengendalian covid-19. 

Sehingga keberadaan Posko PPKM bisa membantu dalam upaya menekan penyebaran covid-19. 

Dalam peninjauan, Pangdam berkesempatan memberikan bantuan kepada perwakilan Nakes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Selain itu, Pangdam juga meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Polres Nias dan jajaran guna membangun sinergitas TNI-Polri dalam percepatan penanganan covid-19. 

Turut hadir antara lain Danrem 023/KS, Asops Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Dandeninteldam I/BB, Dandim 0213/Nias, Danlanal Nias dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini