-->
    |

Dansat Brimob Sambut Kepulangan Personil BKO Polda Papua


INILAHMEDAN
- Medan : Dansat Brimob Polda Sumut menyambut kepulangan 3 personil Brimob Nusantara yang ditugaskan dalam Ops Pam Rahwan BKO Polda Papua 2020.

Penyambutan 3 personel yang dikirim pada Juli 2020 itu digelar di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Jumat (26/02/21).

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Suheru menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada personil yang bertugas di Polda Papua dalam rangka pelaksanaan tugas pengamanan Polsek rawan gangguan KKB di wilayah Puncak Jaya dan penugasan pada Satuan tugas Elang di Papua.

" Saya merasa bangga dan gembira kepada rekan-rekan yang melaksanakan tugas dan menyelesaikannya di Polda Papua dengan aman, baik , sehat dan selamat serta bisa berkumpul bersama keluarga juga keluarga besar Satuan Brimob Polda Sumut," ucapnya. 

Menurutnya, tugas operasi merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan yang dimiliki oleh Korps Brimob Polri. Maka dari itu personil harus disiplin dan memiliki semangat pengabdian dan rela berkorban tanpa pamrih dalam menghadapi berbagai tugas. 

Turut hadir pula pada penyambutan tersebut antara lain Wadansat Brimob Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Danyon B Pelopor Sat Brimob dan Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini