-->
    |

Bupati Karo - Wabup Dairi Sinergikan Arah Kebijakan RPJMD Teknokratik



INILAHMEDAN - Sidikalang: Bupati Karo Terkelin Brahmana bertemu dengan Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing guna mensinergikan penyelarasan strategi arah kebijakan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Teknokratik,  Kamis (05/11/2020) di ruang kerja Wakil Bupati Dairi.
     
Menurut Terkelin, pertemuan ini sekaligus menjalin silaturahmi antara Pemkab Karo dengan Pemkab Dairi yang selama ini sudah teruji secara  historis baik segi budaya dan geografis.  Apalagi Wakil Bupati Dairi merupakan kawan dekat  Bupati Karo, sehingga  hubungan harus tetap dijaga dan dipelihara.
     
"Ke depan Pemkab Karo dan Pemkab Dairi akan terus bekerja sama dalam  meningkatkan segala sektor, terutama yang bisa tukar menukar arah kebijakan dalam penyusunan perencanaan pembangunan demi terciptanya infrastruktur yang maju dan modern," ujar Terkelin.
       
Sementara itu, Wakil Bupati Dairi, Jimmy AL Sihombing sangat senang dengan kedatangan Bupati Karo yang sekian lama menjabat di Tanah Karo, baru sekarang keduanya bertemu, dikarenakan kesibukan tugas masing-masing.
      
Namun demikian, silaturahmi yang selama ini  ada, tetap kokoh dan menjadi kunci keberhasilan dalam mendukung parawisata kedua kabupaten  yang berdekatan dengan kawasan Danau Toba.
     
"Terimaksih setinggi-tingginya kepada rombongan Bupati Karo yang telah menyempatkan waktu dan tenaga  menyelaraskan pembahasan penyusunan RPJMD teknokratik , menjadi kerangka acuan arah kebijakan pembangunan ke depan," ujarnya.
      
Di penghujung acara, Bupati Karo Terkelin Brahmana bersama Wakil Bupati Dairi, Jimmy AL Sihombing tukar cendramata disaksikan l Sekda Dairi L Sihotang, Kabag Umum dan Perlengkapan Hotman Brahmana, Kabid Fisik Bappeda Efanlit Sembiring.(imc/is)

Komentar

Berita Terkini