-->
    |

Panen Lele, Kapolres Bagikan Ke Masyarakat


INILAHMEDAN - Batubara : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama jajaran memanen ikan lele yang dibagikan langsung kepada warga terdampak covid-19 di halaman Polsek Labuhan Ruku, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara pada Kamis (30/07/20). 

Dalam kegiatan itu turut mendampingi Kapolres antara lain, Kasat Binmas AKP M Safii, Kapolsek Labuhan Ruku AKP M Iskad, Waka Polsek Iptu Rudi dan Personil Bhabinkantibmas.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut sebelumnya dilaksanakan panen raya padi, panen sayuran dan ternak di Polsek Indrapura.

" Kurang lebih 300 Kg ikan lele dan 40 paket sembako dibagikan kemasyarakat seperti para abang becak, pedagang keliling dan para janda di wilayah hukum polsek Labuhan ruku," ujarnya.

Ia juga mengimbau agar semua ini harus kita jalankan dan jangan berhenti sampai disini. " Saya mengisyaratkan para Bhabinkantibmas untuk terus mengajak serta meningkatkan ketahanan pangan yang ada di Kabupaten Batubara ini," imbuhnya.

Kepada seluruh masyarakat, lanjutnya, kita akan bantu untuk bibit dan edukasi ( pencerahan ) dari Binmas. " Agar segera membentuk kelompok tani untuk pendataan masyarakat yang lebih lengkap," tukasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini