-->
    |

Bupati Karo Sambut Kedatangan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang

Bupati Karo Terkelin Brahmana menyematkan "Uis Beka Buluh" dan mengalungkan bunga sebagai tanda kehormatan dan ucapan selamat datang di Kabupaten Karo kepada Danrem 023/KS
Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, Rabu (01/07/2020).(foto: is)

INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana menyambut kedatangan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang beserta isteri dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0205/TK, Rabu (01/07/2020).

Turut bersama Bupati, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty Br Sebayang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono dan Kejaksaan Negeri Denny Achmad.

Menurut Terkelin, kedatangan Danrem 023/KS ini merupakan bentuk penghargaan bagi masyarakat Karo Simalem, sebab baru beberapa hari menjabat sudah mau berkunjung ke wilayah Kodim 0205 /TK sehingga patut diapresiasi.

"Tak kenal maka tak sayang, filosofi ini mengisyaratkan, ke depan akan terjalin komunikasi yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI/Polri dan instansi lainnya," kata Terkelin.

Ditambahkan Terkelin, Pemerintah Karo saat ini selalu bersinergi dengan TNI/Polri dan instansi lain dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini di Karo masih zona merah.

"Tentu dalam suasana ini, tetap kita jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan phsycal distancing," tuturnya.

Sementara Danrem 023/KS kolonel Inf Febriel B Sikumbang di sela-sela kunjungannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Forkopimda yang menyambut kedatangannya beserta rombongan. Ini menunjukkan simbol kekompakan pemerintah daerah dengan jajaran TNI dan lainnya.

"Terimakasih Pak Bupati atas penyambutan secara adat istiadat Karo ini. Ini merupakan penghargaan yang luar biasa dan telah meluangkan waktu hadir," katanya.

Sedangkan Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara mengatakan Kunker Danrem 023/KS ini dilakukan secara sederhana dengan membatasi undangan yang hadir.

Disinggung tentang Kunker Danrem 023/KS ke Kodim 0205/TK, Taufik belum bisa merinci secara detail, sebab masih dalam tahap pengarahan dan perkenalan sebagai Danrem yang baru. (imc/is)



Komentar

Berita Terkini