|

Kapolres Giat Pantau Personil Isolasi Mandiri Di Rumah


INILAHMEDAN - Aceh Tengah : Kapolres Aceh Tengah AKBP Nono Suryanto memantau personil Serdik SIP angkatan ke-49/2020 dalam melaksanakan cuti luar biasa selama 14 hari serta melakukan isolasi mandiri di rumah kediaman Desa Pinangan, Kecamatan Kebayakan pada Jumat (24/04/20).

Kegiatan itu dilaksanakan Kasi Propam Iptu J Siallagan didampingi Paur Kes Klinik Polres. Turut hadir pula diantaranya, Paur Dokes Polres Aipda Joharyadi, Paminal Siropam Bripka Riswandi, Paminal Sipropam Brigadir Genna Ivana dan Provos Sipropam Briptu Anggun Frisuci Cahya.

Untuk identitas Serdik SIP yang cuti luar biasa itu sebelumnya sebagai personil Sat Lantas Polres, Sofyan Kurniawan.

Pemantauan dan pemeriksaan terhadap Serdik Sip yang melakukan isolasi mandiri dikediaman itu dilengkapi dengan sarung tangan dan penutup mulut (masker).

Bentuk kegiatan pemantauan dan pemeriksaan meliputi suhu panas tubuh dan pemeriksaan tekanan darah dengan menggunakan alat pendeteksi suhu badan ( termometer digital) dan alat tensi.

Sementara hasil pemeriksaan Serdik SIP yang melaksanakan cuti luar biasa selama 14 hari bersuhu tubuh 35,9°C dan tekanan darah 110 /80 mmhg, (dalam keadaan sehat).

Sekaitan pencegahan dan memutus mata rantai penularan virus covid-19, petugas mengimbau dan mengingatkan Serdik SIP agar melakukan isolasi mandiri di rumah.

Mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker dan tidak keluar rumah apabila tidak ada hal yang mendesak dan sangat penting. (imc/joy)




Komentar

Berita Terkini