|

Bripka Zakaria Meninggal Sakit Di RSU Datuberu


INILAHMEDAN - Aceh Tengah : Alamarhum Bripka Zakaria (34) anggota Bhabinkamtibmas Blangkolak II, Takengon, meninggal dunia karena sakit pada Senin (27/04/20).

" Innalillahi wainna ilaihi rojiun, kita kehilangan seorang personil yang baru setahun bergabung dijajaran Polres Aceh Tengah ini. Dan kepergian almarhum tentu mengundang rasa duka mendalam," ucap Kapolres AKBP Nono Suryono. 

Ia mengatakan, sebelum meninggal almarhum menjalani perawatan di RSU Datuberu. " Jenazah almarhum disemayamkan di kediaman di Dusun Gelangang, Simpang IV, Takengon," sebutnya.

Tidak hanya bagi seluruh personil merasa kehilangan, terutama sang isteri tercinta yang kini harus berjuang dalam membesarkan tiga anak almarhum.

" Alamarhum meninggalkan tiga anak yang masih kecil dan satu masih bayi," jelasnya.

Semasa bertugas, alamarhum merupakan personil di Mapolsek Bebesen. " Alamarhum merupakan salah satu anggota bhayangkara terbaik, yang kini telah pergi selamanya," kata Kapolsek Iptu Akhir Arsa. 

Menurut Kapolsek, almarhum atas permintaan pihak keluarga terutama orang tuanya meminta agar jenazah dikebumikan di kampung halamannya dipekuburan keluarga di Kampung Genuren, Kecamatan Bintang.

Selamat Jalan Bhyangkara kami semoga jerih payah dan pengabdianmu kepada ibu pertiwi menjadi amal sholeh disisi Ilahi Robbi. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini