|

Malam Ini Grand Final Indonesian Idol, Rusdi Sinuraya: Ayo Vote Lyodra Ginting


INILAHMEDAN - Medan: Bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya mengajak warga Sumut khususnya Medan memberikan vote kepada Lyodra Ginting, peserta asal Kota Medan, pada grand final ajang pencarian bakal di Indonesian Idol malam ini.

"Malam ini merupakan tahap akhir Indonesian Idol di RCTI untuk merebut juara 1. Jadi mari kita memberikan vote sebanyak-banyaknya," kata Rusdi Sinuraya di Medan, Senin (02/03/2020).

Hal ini disampaikan Rusdi Sinuraya dalam video dukungan yang banyak beredar di media sosial. Rusdi Sinuraya mengajak warga Sumatera Utara untuk mendukung Lyodra melalui aplikasi Tokopedia maupun SMS Vote.

Dalam video dukungan tersebut, Rusdi Sinuraya yang didampingi Ketua Umum DPP Pemuda Merga Silima (PMS) Mbelin Brahmana dan kedua orangtua Lyodra Ginting, mengaku bangga dengan kemampuan bernyanyi yang dimiliki Lyodra. Rusdi menilai Lyodra pantas menjuarai Indonesian Idol.

“Kemampuan bernyanyi Lyodra sudah teruji pada kompetisi tingkat internasional. Pada usia 13 tahun, dia sudah menjuarai kompetisi penyanyi junior di Sanremo, Italia yang diikuti 22 penyanyi dari 18 negara. Ini tentu prestasi luar biasa karena telah membawa harum nama bangsa dan negara di tingkat internasional. Lyodra berhasil membuktikan bahwa generasi milenial Indonesia memiliki daya saing di tingkat dunia,” ujarnya.

Namun pada ajang Indonesian Idol, ujar Rusdi, keputusan tidak berada di tangan para juri, tapi hasil voting pemirsa. Untuk itulah, Rusdi mengajak masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Medan beramai-ramai memilih Lyodra Ginting melalui voting di Tokopedia dan SMS Vote. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini