-->
    |

Si Jago Merah Nyaris Lahap Rumah Warga di Denai

Rumah warga yang nyaris di lalap si jago merah akibat ban bekas dan kayu yang terbakar.(foto: andi)


INILAHMEDAN - Medan: Warga sekitar Jalan Panglima Denai, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, mendadak heboh, Rabu (15/01/2020) pagi.

Pasalnya, si jago merah yang berasal dari ban yang terbakar nyaris melahap rumah warga yang berada di kawasan tersebut. Tidak ada korban jiwa dan kerugian material lainnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu J Panjaitan ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya api berasal dari tumpukkan ban terbakar yang berada dibelakang rumah warga. Api semakin membesar dan hampir membakar rumah yang ada di sekitar lokasi.

"Kumpulan ban sepeda motor bekas yang sengaja ditimbun dan potongan kayu yang terbakar dan sangat dekat dengan rumah warga," katanya.

Takut melebar, warga langsung segera menghubungi Kepala Lingkungan dan diteruskan ke Polsek Medan Area dan Pemadam Kebakaran. Mendapat laporan itu, polisi dan 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

"Petugas damkar berhasil memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dan tidak ada kerugian material apapun" pungkasnya.(imc/andi)



Komentar

Berita Terkini