-->
    |

Akhyar Jalin Silaturahmi Lewat Safari Maghrib


INILAHMEDAN - Medan: Upaya membangun jembatan hati dan tali silaturahmi dengan warga terus dilakukan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution lewat Safari Maghrib di Masjid Hidayatul Muslimin, Jalan Bersama, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (13/12/2019).

Di masjid yang tengah dalam proses pembangunan tersebut, usai Shalat Maghrib berjamaah, Akhyar menyerahkan bantuan Pemko Medan sebesar Rp40 juta kepada Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Hidayatul Muslimin Ustadz Amhar Nasution. 

Akhyar mengaku senang karena dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para warga. Momentum tersebut diharapkannya semakin mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama umat Muslim. Dengan demikian, rasa kebersamaan akan tercipta untuk bersama membangun Kota Medan yang lebih baik.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kita kesempatan untuk saling bersilaturahmi. Pertemuan ini kami harapkan dapat memberi manfaat bagi kita semua khususnya bagi kami untuk mengevaluasi setiap tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan guna memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat," katanya.

Akhyar mengaku saat ini Pemko Medan tengah gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik. Selain itu, warga juga diajak untuk mewadahi sampahnya masing-masing agar tidak berantakan dan mengotori lingkungan. Dengan begitu, Medan bersih sampah bukanlah mimpi.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini