|

Kepala Pasar Petisah Tahap 2 Ciptakan Pasar Bersih dan Nyaman


INILAHMEDAN - Medan: Kepala Pasar Petisah Tahap 2 Basirudin mengatakan pihaknya mendukung penuh apapun program yang dicanangkan PD Pasar Kota Medan dalam menciptakan pasar yang bersih dan nyaman.

"Ini sudah komitmen kita untuk menciptakan pasar yang bersih dan nyaman yang merupakan salah satu program PD Pasar Kota Medan," kata Basirudin, Selasa (13/08/2019).

Menurut Basirudin, program 'Bersih-bersih Pasar' di Pasar Petisah Tahap 2 berupa kegiatan gotong-royong dalam membersihkan Tempat Pembuangan Sampah (TPS), kamar mandi dan pengecatan kantor.

"Kita melibatkan seluruh pegawai dalam kegiatan gotong-royong ini. Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari para pedagang," kata Basirudin seraya menambahkan pihaknya juga melakukan pemasangan umbul-umbul di lingkungan pasar dalam menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar Kota Medan Rusdi Sinuraya sangat mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan kepala pasar-kepala pasar dalam melaksanakan program 'Bersih-bersih Pasar'.

"Tentu saja ini sangat saya apresiasi. Saya juga berharap kepada kepala pasar-kepala pasar untuk lebih meningkatkan kepeduliannya dalam menciptakan pasar yang bersih dan nyaman untuk dikunjungi konsumen. Program ini juga kita perlombakan," katanya.

Sebagaimana diketahui, Rusdi Sinuraya telah mencanangkan program 'Bersih-bersih Pasar' di bawah naungan PD Pasar Kota Medan. Sasaran dari program ini untuk mewujudkan 'Pasar Rumah Pedagang Milik Kita Bersama'. (imc/bsk)






Komentar

Berita Terkini