|

Danpomdam I/BB Sertijab Tiga Penjabat Dandenpom


INILAHMEDAN - Medan: Tiga penjabat Dandenpom jajaran Kodam I/BB diserahterimakan oleh Komandan Polisi Militer Kodam I/BB di Aula Pomdam I/BB Jalan Sena Medan Kamis (22/08/2019).

Ada pun tiga penjabat itu yakni Dandenpom I/4 Padang diserahkan dari Letkol Muhadini kepada Mayor Alhendri. Kemudian Dandenpom I/6 Batam dari Letkol Sucipto kepada Mayor Cesar Dacosta, serta penyerahan tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Dandenpom I/2 Sibolga dari Letkol Sri Intan Situmorang kepada Danpomdam I/BB. 

Selesai menerima laporan korps serah terima jabatan serta penyerahan tugas, wewenang, dan tanggung jawab jabatan ini, Danpomdam I/BB Kolonel Sudarma Setiawan kembali memimpin pelaksanaan penandatangan pakta integritas terhadap pejabat baru tersebut. 

Letkol Muhadini yang mewakili personil sertijab dan penyerahan tugas, mengucapkan terima kasih kepada Danpomdam I/BB dan seluruh keluarga besar Pomdam I/BB atas dukungan dan kerja sama selama ini. 

"Terima kasih kepada Danpomdam I/BB atas bimbingan, arahan dan dukungan selama ini, sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi," ucapnya di mana selepas sertijab ini langsung memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). 

Hal senada juga disampaikan Letkol Sucipto dan Letkol Sri Intan Situmorang. Keduanya merasa bahagia karena selama menjalankan tugas selalu mendapat arahan dan bimbingan terbaik dari Danpomdam I/BB.  

Kemudian perkenalan singkat oleh Dandenpom I/4 Padang, Mayor Alhendri juga Dandenpom I/6 Batam, Mayor Cesar Dacosta. 

Danpomdam I/BB mengajak seluruh keluarga besar Pomdam I/BB untuk bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmad dan ridhonya, semuanya bisa hadir dalam keadaan sehat wal afiat. 

Abituren Akmil 1995 itu mengajak seluruh personil dan keluarga besar Pomdam I/BB untuk selalu melakukan introspeksi diri, sehingga bisa mengoptimalkan pelaksanaan tugas. 

"Kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang baik dari pejabat sebelumnya. Serta melanjutkan program yang belum selesai," pungkas Dandpomdam I/BB seraya menambahkan sebagai personil Polisi Militer, agar selalu mengedepankan sikap ramah dan tidak sombong, baik kepada sesama personil Pomad dan TNI umumnya, serta kepada rakyat. 

Turut hadir antara lain, Wadanpomdam I/BB, Letkol Karti Amyus, para Dandenpom jajaran Pomdam I/BB, para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS jajaran Pomdam I/BB dan pengurus Persit KCK Pomdam I/BB. (rel/zoy)
Komentar

Berita Terkini