|

Wali Kota Lepas Peserta Sepeda Santai Tour De Bhayangkara 2019


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin melepas ribuan peserta sepeda santai yang digelar jajaran Polda Sumut di Jalan Pengadilan, Minggu (07/07/2019).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh bertepatan dengan HUT Kota Medan, Senin (01/07/2019) lalu.

Didampingi Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman serta sejumlah pejabat utama dari Polda Sumut dan Kodam I/BB, Wali Kota tampak antusias dan bersemangat mengangkat bendera pelepasan sebagai tanda dimulainya kegiatan sepeda santai yang diikuti jajaran Polda Sumut, Kodam I/BB serta masyarakat umum.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Wali Kota untuk berolahraga sekaligus menyapa dan bertatap muka langsung dengan para warga. Dengan demikian, hubungan baik antara pemerintah dengan semua stakeholder khususnya masyarakat dapat senantiasa terjalin.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasinya kepada Polda Sumut yang telah menggagas terselenggaranya kegiatan bertajuk Tour De Bhayangkara 2019 tersebut. Sebab, kegiatan bertemakan olahraga ini diharapkan dapat memberi edukasi dan pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga salah satunya dengan bersepeda. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini