|

Peresmian Kantor DPC Ferari, Bupati Soekirman: Bagian dari Pencari Keadilan


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai (Sergai) Soekirman menghadiri peresmian kantor DPC Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) Sergai di Jalan Garuda, Citaman Jernih, Kecamatan Perbaungan, Jumat (12/07/2019).

Ketua DPC Ferari Sergai Samsul Efendi pada sambutannya mengatakan dengan diresmikannya kantor DPC Ferari Sergai diharapkan terjalin sinergisitas dari unsur Ferari dengan Pemkab Sergai dalam rangka memberikan yang terbaik dalam hal penegakan dan keadilan hukum bagi masyarakat kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Sementara Ketua DPP Ferari Teguh Samudera berharap kehadiran Ferari dapat berdaya guna dan menjadi amal jariyah dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat," katanya seraya menambahkan Ferari baru dua tahun dilahirkan namun telah memiliki 22 DPD dan 28 DPC se-Indonesia.

Teguh juga mempersilakan masyarakat untuk meminta pendampingan hukum kepada Ferari jangan memikirkan soal bayaran.

"Kami siap membantu dengan ikhlas," katanya.

Sementara Bupati Sergai Soekirman mengharapkan kehadiran Ferari dapat membantu penyelesaian kasus hukum kepada masyarakat Sergai.

"Kami sangat berterimakasih lahirnya Ferari yang dibidani orang-orang yang mengerti hukum dan nantinya dapat membantu menegakkan hukum. Sebab bukan hanya orang bersalah, namun ada juga orang yang tidak bersalah namun tetap dihukum. Saya yakin Ferari akan menjadi bagian dari pencari keadilan," kata Bupati. (imc/yuka)

Komentar

Berita Terkini