|

Pangdam Tutup Sidang Parade Calon Akmil Kodam I/BB


INILAHMEDAN - Medan: Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah menutup sidang parade Calon Taruna Akademi Militer Sumber Umum Panitia Daerah Kodam I/BB TA 2019 di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (02/07/2019).

"Pada kesempatan yang baik ini, selaku Pangdam I/Bukit Barisan, saya mengharapkan sidang parade ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari dan cegah praktik pungli percaloan dalam setiap penerimaan calon prajurit," kata Mayjen TNI MS Fadhilah.

Selain itu, Pangdam juga menekankan untuk konsisten dan bersikap tegas dengan tetap mengedepankan kepentingan organisasi TNI Angkatan Darat serta tidak terpengaruh oleh atensi yang tidak bertanggungjawab sehingga generasi penerus TNI Angkatan Darat benar-benar berkualitas dan diandalkan.

Di kesempatan itu Pangdam selaku ketua sidang tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada peserta sidang dan pendukung atas kerja keras dan kesungguhan dalam melaksanakan sidang parade ini.

Pangdam mengingatkan, dengan berakhirnya sidang parade penerimaan calon Taruna Akademi Militer Sumber Umum Panda Kodam I/Bukit Barisan TA 2019 ini, maka saatnya untuk melakukan evaluasi sampai sejauh mana tingkat keberhasilan sidang yang dilaksanakan secara konsisten, jujur dan bertanggung jawab, transparan dan obyektif.

Dalam sidang parade penerimaan calon Taruna Akmil Sumber Umum Panda Kodam I/BB TA 2019 diikuti 148 peserta itu turut dihadiri antara lain Kasdam I/BB, Brigjen TNI Hassanudin, Irdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Kakesdam, Kaajendam dan Kajasdam I/BB serta peninjau dari Irjenad. (imc/rel/zoy)

Komentar

Berita Terkini