|

Kelurahan Anggrung Masuk Nominasi Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menerima kedatangan Tim Penilai Desa/Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut di Kantor Lurah Anggrung Jalan Dr Barito Medan, Selasa (28/05/2019).

Kedatangan tim penilai untuk melakukan verifikasi langsung ke Kelurahan Anggrung karena masuk nominasi Kelurahan Terbaik di Sumut.

Akhyar menyampaikan apresiasi atas kedatangan tim penilai tersebut. Dia berharap tim dapat melakukan penilaian dengan baik sekaligus memberikan masukan-masukan berharga sehingga Kelurahan Anggrung nantinya dapat masuk ke babak selanjutnya dan ke luar sebagai juara Kelurahan Terbaik Tingkat Provinsi.

Akhyar mengaku telah beberapa kali melakukan kunjungan ke Kelurahan Anggrung tanpa diketahui jajaran Kelurahan Anggrung. Hal itu sengaja dilakukan untuk melihat langsung kondisi Kelurahan Anggrung yang kini telah memiliki ‘wajah’ baru. Padahal sebelumnya, Kelurahan Anggrung sempat dijadikan lokasi transaksi dan konsumsi narkotika.

Ketua Tim Penilai Chairin Fitri Simanjuntak mengatakan inisiatif dan inovasi yang dilakukan Kelurahan Anggrung sudah sangat baik. Hal tersebut terlihat dari perubahan signifikan yang terjadi di kawasan tersebut. Melalui verifikasi ini nantinya akan dilakukan penilaian dan pertimbanagn agar Kelurahan Anggung dapat masuk ke babak semifinal.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini