|

Akhyar Safari Ramadan di Medan Helvetia


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Al Hasanah Jalan Gaperta, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (21/05/2019).

Selain buka puasa bersama, Safari Ramadan juga dirangkaikan dengan pemberian bantunan sebesar Rp40 juta kepada BKM Masjid Al Hasanah yang diserahkan langsung Wakil Wali Kota. Diharapkan bantuan tersebut dapat mendukung upaya untuk memakmurkan Masjid Al Hasanah. Kemudian memberikan santunan kepada 100 anak yatim.

Dalam sambutannya, Akhyar mengajak seluruh warga untuk ikut serta menjaga sekaligus mendukung setiap hasil pembangunan yang telah dan tengah dilakukan Pemko Medan. Misalnya dengan merawat setiap jalan yang telah diperbaiki dengan membuat lubang inlet sehingga ketika hujan turun air tidak menggenangi pemrukaan jalan.

Akhyar mengatakan Safari Ramadan merupakan upaya untuk menjadikan Medan sebagai kota religius. Artinya, setiap warga dapat menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing dengan aman dan nyaman.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini