|

Wali Kota dan Keluarga Nyoblos di TPS 112 Komplek Citra Wisata


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin bersama istri Rita Maharani dan ketiga anaknya menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 112 Komplek Citra Wisata Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Rabu (17/04/2019).

Dengan mengenakan Batik Medan, Wali Kota bersama keluarga tiba di lokasi sekitar pukul 09.20 WIB. Kedatangan Wali Kota bersama keluarga disambut beberapa petugas KPPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara). Sebelum melakukan pencoblosan, Wali Kota mendaftarkan diri dengan menyerahkan formulir C6.

Namun Wali Kota beserta keluarga harus menunggu giliran. Sebab sejumlah warga juga tengah melakukan pencoblosan di bilik suara. Setelah mengantri beberapa menit, Wali Kota beserta keluarga selanjutnya berjalan menuju bilik suara untuk melakukan pencoblosan.

Kepada sejumlah wartawan, Wali Kota menyatakan rasa optimisnya bahwa tingkat partispasi masyarakat Kota Medan dalam Pemilu 2019 tinggi.

Dalam Pemilu 2019 ini, Wali Kota mengaku sedikit kesulitan pada saat melakukan pencoblosan dalam bilik suara. Pasalnya, ada lima kertas suara yang dipilih.

"Tadi saya sedikit lama dalam bilik suara bukan karena mikir-mikir siapa yang akan dipilih, tapi agak kesusahan karena harus balik-balik surat suara,” ujarnya sambil tersenyum. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini