|

Malam Ini, Mahameru Band Tampil di The Tavern


INILAHMEDAN - Medan: 
Peluang baik untuk Band Pop Rock Mahameru  Medan. Grup band lawas  yang namanya sempat booming di akhir  November 1995 hingga 2000-an ini akan tampil live Jumat (15/02/2019) malam di The Tavern Live Music Hotel Danau Toba Internasional Jalan Imam Bonjol Medan.

Hal ini disampaikan Manager Entertainment The Tavern Wesly Sibarani didampingi PR Eddysta, Kamis (14/02/2019).

Band yang lebih lekat mengusung genre pop rock ini belakangan kian eksis dengan beberapa penampilannya yang cukup menghentak ketika tampil dalam konser Tribute to Guns n Roses tahun lalu.

Kemudian dalam acara  Charity for Lombok serta pernah pula mengebbrak  di pentas hiburan  di The  View Cambiridge Hotel  Jalan S Parman Medan.

“Kami sengaja menampilkan Mahameru Band karena kelompok band ini kembali eksis serta memiliki banyak  pengalaman untuk memagnit pengunjung dalam setiap performnya  di panggung," katanya.

Mahameru yang awalnya  banyak membawakan lagu milik band nasional dan mancanegara itu terus berpacu menaikkan berbagai penampilan yang berskala nasional. 

Grup band ini pernah merilis dua album lokal di Medan dan terakhir single barunya “Akhirnya Berpisah” di bawah lebel Alpha Record. 

Mahameru Band saat ini digawangi Yudie Ross (Vocal) Willy Evan (gitar) Angga (gitar) Iye Patria (Bass) dan Nico (drums.

"Sejumlah trio dan grup band lainnya juga akan tampil malam ini," katanya. (imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini