|

Kota Medan Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori A


INILAHMEDAN - Jakarta: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB) Syafruddin setelah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Medan dinilai berhasil dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Atas keberhasilan tersebut, Menpan & RB pun memberikan penghargaan Pelayanan Publik Kategori A.         

Penghargaan itu diberikan Menpan & RB kepada Wali Kota di Balai Kartini Jakarta, Selasa (27/11/2018). Dari 548 daerah di Indonesia, hanya beberapa provinsi dan kabupaten/kota yang mendapatkan penghargaan yang sangat membanggakan tersebut, termasuk Kota Medan.

Menpan dan RB Syafruddin berharap agar daerah yang mendapatkan penghargaan jangan cepat puas dan berhenti dengan hasil itu. “Justeru jadikan penghargaan ini sebagai momen untuk terus memperluas pelayanan publik di wilayahnya. Pelayanan yang diberikan jangan hanya pada komunitas tertentu tetapi harus mencakup masyarakat luas,” kata Syafruddin.

Sementara Wali Kota mengaku senang lantaran penghargaan ini cukup prestisius dan membanggakan. Dikatakannya, keberhasilan itu tentunya tidak terlepas dari kerja keras dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Didampingi Kadis Penanaman Modan dan Pelayanan Satu Pintu Purnama Dewi, Kadisdukcapil OK Zulfi dan Kabag Ortala Albon Sidauruk, Wali Kota selanjutnya mengingatkan agar keberhasilan yang diraih itu tidak langsung membuat cepat  puas seluruh jajarannya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini