|

Pemko Tebingtinggi Juara Umum Jambore TTG XVIII


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Pemerintah Kota Tebingtinggi menjadi juara umum Jambore Teknologi Tepat Guna (TTG) XVIII tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 serta juara I kategori kabupaten/kota dengan alat teknologi pendeteksi dini banjir dan grafika kayu sederhana.

Penyerahan piala diserahkan langsung Gubernur Sumatera Utara diwakili Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Noval Mahyar yang diterima Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar. 

Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan  Noval Mahyar mengucapkan terimakasih kepada Pemko Tebingtinggi yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara ini.

Gubernur berharap pemanfaatan TTG ini harus ditindaklanjuti secara konsisten dengan memberikan akses yang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan.

"Potensi sumber daya alam Sumatera Utara yang besar kiranya dapat dimanfaatkan lebih optimal secara berdayaguna dan berhasil guna," kata Gubernur.

Sementara Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar berharap hasil dari pelaksanaan kegiatan ini dapat membangun semangat kreativitas dan inovasi masyarakat.

"Dalam kegiatan ini kita berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta. Tapi bila ada kekurangan kami mohon maaf," kata Doni. (imc/susilawati)
Komentar

Berita Terkini