|

Kunjungi Panti Asuhan, Founder YKCM: Mulailah Kebaikan dari Hal-hal Kecil


INILAHMEDAN - Medan: Yayasan Cinta Kasih Mandiri (YCKM) bekerja sama dengan Klinik Prima Melati dan STKIP Pangeran Antasari melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Anak Emas Jalan Mekar, Pasar 9, Marelan, Kamis (20/09/2018).
    
Dalam kunjungan itu, Ketua YCKM Feri Julie Efendi, Direktur Klinik Prima Melati Sri Wahyuni dan Pemasaran Yayasan Pendidilkan Pangeran Antasari disambut puluhan anak-anak panti asuhan dengan gembira.

Feri Julie Efendi pada kesempatan itu mengatakan sebagai manusia kita harus saling membantu, terutama kepada yang membutuhkan.

“Sangatlah penting bagi kami memberikan perhatian khusus kepada mereka yang kurang beruntung. Ini adalah misi YCKM untuk membantu sesama,” katanya.

Sikap hangat yang ditunjukkan Feri dan Rio tampaknya memikat hati para anak-anak. 
    
Sementara Rio mengatakan YCKM dan Klinik Prima Melati berkomitmen membantu serta memberikan dukungan kepada anak-anak panti asuhan di Medan sekitarnya yang memerlukan perhatian khusus.
     
Dukungan yang diberikan pada kunjungan tersebut berupa pemberian obat cacing dan memberikan penyuluhan kesehatan.
    
Di tempat terpisah Founder YCKM Dr Tommy Leonard SH MKn didampingi Pembina YCKM Yuliana Leonard SH SKG menuturkan kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan. 

"Tujuannya mengajak generasi muda penerus bangsa untuk dapat terus melakukan kebaikan dari hal-hal kecil. Misalnya melakukan kunjungan ke panti asuhan serta berbagi kasih dengan sesama," katanya.
    
Menurur Tommy memperhatikan kesehatan anak-anak panti asuhan merupakan hal yang sangat penting.

"Kami senang dan bahagia dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak," katanya. (imc/bsk) 
Komentar

Berita Terkini