|

Polsek Parongil Bersama Unsur Muspika Dan Satgas Covid Giat Ops Yustisi Covid-19

Warga yang terkena Ops Yustisi Covid-19 diberi masker oleh petugas. (foto : am)
INILAHMEDAN - Dairi :  Guna mengatisipasi penyebaran covid-19 dan variannya, Polsek Parongil bekerja sama dengan Camat, Koramil serta Dinas kesehatan Puskemas Parongil, melakukan Operasi Yustisi Prokes terhadap sejumlah pengendara dijalan umum. 

Demikian Kapolsek AKP HP Purba kepada wartawan di lokasi operasi Yustisi pada Rabu (09/02/22). 

Turut juga dalam kegiatan Sertu Jon Verri Tinambunan mewakili Danramil Kapten P Aritonang dan Kepala Puskesmas Parongil Ronni Purba serta petugas medis Satgas Covid dari kelurahan. 

Lokasi Operasi Yustisi depan kantor Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi. Para pengendara roda empat maupun roda dua tidak taat memakai masker sehingga diperingati oleh petugas dengan sopan lalu baru diperkenankan melintas.

Kapolsek AKP HP Purba mengatakan Oprasi Yustisi pertama di 2022 dilakukan, ternyata masih banyak para pelintas pemilik kenderaan yang tidak memakai masker.

Kemungkinan masyarakat Kecamatan Silima Pungga Pungga beranggapan bahwa covid-19 sudah habis karena sudah divaksin. 

" Padahal sekarang di daerah lain covid-19 varian Omicorn kembali merebak dimana-mana," ucapnya. 

Maka, menurutnya, untuk mengantisipasi penyebaran virus yang berbahaya, pihaknya Polsek Parongil akan terus melakukan oprasi yustisi secara rutin setiap hari kerja dan lokasinya akan berpindah pindah.

" Operasi Yustisi kali ini merupakan yang pertama tahun 2022 ini, dilakukan secara ramah dengan mengingatkan, sambil membagi masker bagi yang tak punya," pungkasmya. (imc/nt/am)



Komentar

Berita Terkini