-->
    |

Polisi Binjai Dor Pelaku Begal



INILAHMEDAN - Binjai: Satreskrim Polres Binjai kembali meringkus pelaku begal. Rudi Prasetya (31) pria asal Gang Cempaka, Kec Medan Area ditangkap di salah satu rumah warga di Jalan Satria, Kel Satria, Kec Binjai Kota, Selasa (04/08/2020) sore.

Penangkapan bermula setelah adanya laporan seorang pelajar bernama Ashar (15) yang mengaku sepeda motornya NMAX BK 4957 RBE hilang. Sebelumnya korban dari rumahnya pergi naik sepeda motor itu untuk jalan-jalan bersama temannya ke tanah lapang.

Di tengah perjalanan, korban dipepet pelaku bersama temannya yang mengendarai sepeda motor Honda Beat. Setelah berhenti, salah seorang pelaku langsung membentak korban.

"Kalian tadi ada nabrak anak kecil ya, anak kecil itu anak Kapolres kakinya patah," kata korban menirukan ucapan pelaku.

Kemudian salah seorang pelaku membonceng korban ke arah Satria untuk menunjukan lokasi anak yang di tabrak tersebut. Ternyata sampai di sana korban malah diturunkan dengan alasan menjemput anak yanhg tertabrak tersebut. kemudian saat korban hendak balik, sepeda motornya dibawa kabur.

Berdasarkan laporan tersebut, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Yayang Rizki Pratama memerintahkan Kanit Pidum Iptu Hotdiatur Purba melakukan penyelidikan. Pelaku pun diamankan. Saat pelaku dibawa untuk menunjukan TKP dan mengumpulkan barang bukti, pelaku justeru melakukan perlawanan terhadap petugas. Sehingga petugas terpaksa melakukan tembakan ke kakinya.

Kepada petugas pelaku mengaku pernah melakukan aksi pencurian sepeda motor di beberapa tempat. (imc/bayu)


Komentar

Berita Terkini