-->
    |

Haji Noor Sri Syah Alam Putra Terpilih Sebagai Ketua PD MABMI Binjai


INILAHMEDAN - Binjai: Pengurus Daerah (PD) Majelis Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kota Binjai menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di kediaman Tokoh Adat Melayu Eddy Aswari di Jalan Veteran, Binjai Kota, Rabu (10/06/2020).

Hasil musda memilih H Noor Sri Syah Alam Putra ST secara aklamasi sebagai Ketua MABMI Kota Binjai periode 2020 - 2024. Noor Sr Syah Alam Putra juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Binjai.

Noor Sri Syah Alam Putra saat ditemui usai acara mengajak seluruh masyarakat Melayu di Kota Binjai bersatu padu menyatukan visi misi untuk kemajuan di bidang ekonomi, budaya dan bidang lainnya.

"Saya sebagai ketua terpilih yang baru memiliki visi misi bagaimana masyarakat Melayu di Kota Binjai dapat lebih maju dan baik lagi ke depannya," ujarnya.

Beliau juga memiliki keinginan untuk menjadikan busana adat Melayu sebagai pakaian resmi di Kota Binjai agar dapat dikenakan setiap hari Jumat nantinya.

"Untuk hal itu, nanti kami akan berdiskusi dengan Wali Kota Binjai, apakah itu nanti melalui Perwal dan menjadi instruksi di seluruh instansi pemerintahan Kota Binjai," ucapnya.

Sementara itu, Tokoh Melayu Eddy Aswari mengaku optimis MABMI Kota Binjai di bawah kepemimpinan Noor Sri Syah Alam Putra akan lebih baik lagi ke depannya.

"Saya yakin, dengan kapasitasnya saat ini sangat mumpuni untuk membawa MABMI Kota Binjai ke arah yang lebih baik," sebutnya.

Abah Eddy, panggilan akrabnya, juga berharap kepada masyarakat Melayu Kota Binjai untuk menyatukan diri demi kebaikan bersama.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini