|

Polres Gelar Ramah Tamah Bersama Insan Pers


INILAHMEDAN - Madina : Personil Subbag Humas Polres Madina menggelar ramah tamah dengan para insan pers sekaligus memberi cendramata 10 (sepuluh)  kemeja di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (13/12/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut Paur Dubbag Humas, Bripka Yogi Yanto, Ketua PWI Ridwan Nasution dan personil Subbag Humas Polres Madina serta para awak media.

Kegiatan dirangkai pula dengan kopi bareng yang dilanjutkan pada pemberian cenderamata berupa kemeja bertuliskan 'Insan Media Pers Mitra Humas Polres Madina' kepada sepuluh awak media di Kabupaten Mandailing Natal.

Hal itu bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara para personil Polres Madina dengan indan media di kabupaten Mandailing Natal utamanya soal pemberitaan Polres Madina dalam pengungkapan kasus.

" Sinergitas dan kegiatan ini akan berlanjut, insya Allah bulan Januari Tahun 2020 giat ini akan kami buat lagi, begitu juga dengan bingkisan cendramata berupa kemeja akan kami tempahkan kembali 10 (sepuluh) buah untuk rekan rekan media yang belum kebagian," ujar Bripka Yogi.

Ketua PWI merespon positif kegiatan yang dilaksanakan Polres Madina tersebut.

" Sudah dua kali giat ini dilaksanakan, harapan kami pihak media kemitraan ini tetap kita bangun dengan menciptakan suasana sejuk dan damai melalui pemberitaan. Terlebih menjelang Pilkada di Kabupaten Mandailing Natal demi terwujudnya Siskamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh Ridwan Lubis. (zoy)

Komentar

Berita Terkini