|

Wakil Wali Kota Harap UHN Lahirkan Generasi Berkarakter


INILAHMEDAN - Medan: Dies Natalis ke 65 Universitas Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Nomensen berlangsung khidmat dan meriah di Aula Fakultas Kedokteran HKBP Nomensen Jalan Sutomo Medan, Senin (07/10/2019).

Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang hadir dalam acara tersebut berharap agar Universitas HKBP Nomensen (UHN) terus melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkarakter.

Akhyar mengucapkan selamat atas hari jadi UHN ke-65 tersebut. Diharapkannya, universitas yang telah berdiri sejak 7 Oktober 1954 ini dapat terus tumbuh dan berkembang untuk mengajarkan, membina dan melahirkan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkarakter, khususnya dari Kota Medan.

Akhyar juga berpesan kepada seluruh jajaran dan civitas akademika UHN agar menjaga sinergitas, soliditas dan komitmen hingga membawa UHN untuk mampu berkompetisi dengan perguruan tinggi lain dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Dengan harapan, dapat terwujud Kota Medan sebagai kota pelajar yang diperhitungkan.

Sebelum peringatan acara puncak, UHN juga telah menggelar serangkaian kegiatan di antaranya pawai budaya, seminar dan workshop pendidikan, sharing alumni serta lomba seni dan olahraga. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini