|

Pemko Medan dan Gojek Gelar GFF 2019


INILAHMEDAN - Medan: Medan merupakan kota yang terkenal akan cita rasa kulinernya yang lezat. Kekayaan kuliner menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu. Untuk itu, Gojek bersama Pemko Medan menggelar Grand Launching Go-Food Festival (GFF) 2019 yang diadakan di Centre Point Mall, Senin (15/07/2019).

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin berharap dengan digelarnya GFF ini dapat menjadi ajang kolaborasi Pemko Medan bersama Gojek untuk membantu memajukan ekonomi masyarakat melalui pengembangan usaha kuliner.

Harapan ini disampaikan Wali Kota diwakili Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Dammikrot Harahap ketika membuka Grand Launching GFF Medan 2019. Dikatakannya, kegiatan yang bertujuan untuk mendorong pemberdayaan ekonomi warga Medan ini digelar tanpa memungut biaya dan diikuti sekitar 20 unit usaha kuliner yang ada di Kota Medan.

Wali Kota mengatakan Gojek merupakan salah satu perusahaan di bidang startup yang turut serta secara nyata memajukan pembangunan di Indonesia. Disadari atau tidak, sangat banyak tenaga kerja yang berhasil diberdayakan oleh Gojek sejak kehadiran mereka beberapa tahun silam.

“Hari ini, kita kembali menjadi saksi salah satu kreativitas yang diinisiasi Gojek ini," kata Dammikrot membacakan pidato tertulis Wali Kota.

Acara yang diadakan hingga satu bulan ke depan ini mengusung tema “Satu tempat, serba nikmat” Gojek ingin menawarkan satu konsep baru bagi para petualang kuliner untuk mencicipi lezatnya makanan khas Kota Medan di satu tempat saja.

“Kami berharap Gojek dapat memberikan satu makna baru di dunia kuliner. Dengan adanya Go-Food Festival ini kami berharap dapat memanjakan petualang kuliner untuk dapat merasakan makanan Kota Medan di satu tempat saja,” kata Vice President for Food Gojek, Rosel Lavina. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini