|

Koramil 05/Sail Beri Kursi Roda Kepada Tuna Daksa


INILAHMEDAN - Pekanbaru: Jajaran Koramil 05/Sail memberikan bantuan berupa kursi roda kepada penyandang Tuna Daksa RT 03 RW 08 Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya Jumat (19/07/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 05/Sail Kapten Sugeng Santoso, Lurah Rejosari Edi Fadilah, Ketua RW 08 HM Haris, Ketua RT 03 Asner Hasibuan seluruh babinsa Koramil 05/Sail dan Adven Manalu serta keluarga besar selaku penerima bantuan.

Danramil 05/Sail mengatakan kegiatan kemanusiaan ini merupakan sumbangsih dari seluruh jajaran sebagai wujud kepedulian antar sesama.

" Program kemanusiaan yang kita lakukan selama ini memang sudah menjadi kewajiban bagi kita bersama dalam memperhatikan masyarakat di wilayah teritorial,  khususnya Koramil 05/Sail ini. Selama ini kita juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa pemasangan jamban bagi rumah-rumah yang belum memilikinya," paparnya.

Menurut Danramil, program pemberian kursi roda akan terus dilaksanakan selama masih ada warga yang membutuhkan. "Kita masih memiliki sekitar lebih kurang 10 unit kursi, untuk itu kami dari jajaran Koramil 05/Sail meminta kerjasama dari pemerintah setempat agar diinformasikan segera kepada kami warga sekitarnya yang membutuhkan kursi roda bagi penyandang tuna daksa yang kurang mampu," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Rejosari Edi Fadilah mengapresiasi jajaran Koramil 05/Sail dalam memperhatikan masyarakat yang membutuhkan bantuan. "Dengan aksi kemanusiaan bakti sosial TNI tentunya warga sangat terbantu," katanya.
1
Kegiatan bakti sosial TNI Peduli Tuna Daksa itu juga dilaksanakan secara serentak di dua lokasi yaitu penerima atas nama Adven Manalu warga Jalan Segar I No 57 RT 03 RW 08 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya dan penerima atas nama Didik warga Jalan Binjai Raya RT 01 RW 03 Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya. (imc/zoy)


Komentar

Berita Terkini