|

Pengadilan Militer Gelar Silaturahmi di Bagan Percut

Kepala Pengadilan Militer Tinggi I Medan Kolonel CHK R Trias Komara (berdiri tiga dari kiri)  berfoto bersama dengan staf dan jajarannya di Dilmilti I Medan dan sejumlah mitra lainnya saat rekreasi di Bagan Percut. (foto: eddysta)


INILAHMEDAN - Deliserdang: Jajaran Pengadilan Militer Tinggi I Medan melaksanakan silaturahmi dengan cara rekreasi ke Pantai Bagan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, kemarin.

Hadir di sana Kepala Pengadilan Militer Tinggi I Medan Kolonel CHK R Trias Komara, Sekretaris Kolonel CHK Anwar, Hakim Tinggi  Kolonel CHK Suwigyo Heri dan Kolonel CHK Suryadi Syamsir.
 
Menurut Trias Komara, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun sinegritas dan solidaritas antar pimpinan dengan staf  dan jajaran lainnya di Dilmilti I Medan.

Pada kegiatan itu dilaksanakan makan siang bersama di salah satu rumah makan  di Bagan Percut yang menyediakan ragam masakan hasil laut dan diisi hiburan musik.

Hadir juga di sana Ketua Mitra Koperasi Badan Peradilan Militer (Baradmil) Medan Aliansyah S SHU (Acai Jaya).(imc/eddysta) 



Komentar

Berita Terkini