|

Fraksi Golkar Minta Pemko Medan Lelang Mobil Bekas dan Besi Tua


INILAHMEDAN - Medan: Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Medan meminta Pemko Medan segera melelang mobil tua yang sudah tidak terpakai dan potongan besi bekas penertiban papan reklame yang menumpuk di Dinas Kebersihan dan Gelanggang Remaja.

Hal itu dikatakan juru bicara Fraksi Partai Golkar DPRD Medan, Ilhamsyah dalam pandangan fraksinya pada Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Medan terhadap nota pengantar kepala daerah atas Ranperda Kota Medan  pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019, Senin (24/06/2019).

Menurut Ilhamsyah, lelang perlu disegerakan karena dlhawatirkan aset Pemko Medan itu akan hilang. 

"Dan hasil lelang juga bisa menambah pendapatan daerah Pemko Medan," kata Ilhamsyah.

Selain menyoroti barang bekas dan besi tua, Fraksi Partai Golkar juga mempertanyakan kinerja Pemko Medan atas besarnya Silpa APBD 2018 yang mencapai Rp67,31 miliar daan juga penerangan lampu jalan yang sudah terealisasi Rp25 miliar lebih yang tidak mampu membuat Kota Medan terang sampai ke pelosok jalan kecamatan dan kelurahan.

"Fraksi Golkar merasa banyak lagi yang harus di perhatikan Wali Kota misalnya membebaskan Kota Medan terbebas dari banjir," tegas Ilhamsyah. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini