|

Pria 62 Tahun Ditemukan Membusuk di Kamar Rumah

Ilustrasi

INILAHMEDAN - Medan: Sumarsono (62) warga Jalan Medan Area Selatan, Gang Usman mendadak geger. Salah seorang warga, Sumarsono (62) yang menempati rumah No 11 B ditemukan sudah tak bernyawa di kamar tidurnya. Bahkan jasad pria itu telah mengeluarkan aroma busuk.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Alberden mengatakan pihaknya mengetahui informasi itu atas laporan dari Lurah Sukaramai II, Hasrul.

"Kita langsung turun ke lokasi guna menindaklanjuti informasi warga yang mencium aroma busuk menyengat dari rumah korban," sebut Iptu Alberden kepada wartawan, Kamis (18/04/2019) malam.

Polisi pun menemukan mayat yang sudah membusuk di dalam rumah. "Berdasarkan keterangan jiran tetangga, rumah tersebut dihuni hanya almarhum sendiri," ungkapnya.

Dari pengumpulan bahan dan keterangan di sekitar lokasi,  kepolisian menduga korban sudah meninggal dunia tiga hari.

Menurut Iptu Alberden, keterangan saksi M Ridwan (57) yang merupakan adik kandung korban menjelaskan bahwa selama ini kondisi korban dalam keadaan sakit-sakitan.

"Korban menderita penyakit TBC yang sudah menahun. Korban sudah lama ditinggal cerai isterinya. Keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi sehingga kita meminta agar pihak keluarga membuat surat pernyataan dan di tandatangani keluarga korban," katanya. (imc/ndra)




Komentar

Berita Terkini