|

Wali Kota Terima Audiensi OJK Sumut dan PT Pegadaian


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menerima Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Bagian Utara di Rumah Dinas Wali kota Jalan Sudirman Medan, Rabu (03/10/2018).  

Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka untuk mengundang Wali Kota menghadiri  acara Pasar Keuangan Rakyat pada 26 Oktober mendatang.
              
Di hadapan Wali Kota, pimpinan OJK Sumatera Bagian Utara, Lukdir Gultom didampingi para pegawai OJK lainnya menjelaskan, Pasar Keuangan Rakyat  ini digelar dalam rangka memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan yang ditetapkan setiap bulan Oktober. 

“Untuk itulah kami harapkan Bapak Wali Kota berkenan hadir dalam acara tersebut,” kata Gultom.
              
Didampingi  Asisten Administrasi Umum  Ikhwan Habibi Daulay, Kepala Inspektorat Farid Wajedi dan Kabag Perlengkapan dan Aset  Syarifuddin Irsan Dongoran, Wali Kota sangat mengapresiasi dan  mendukung penuh dilaksanakannya Pasar Keuangan Rakyat. 

Dia berharap kegiatan itu dapat berjalan dengan sukses dan lancar.
                
“Saya beserta seluruh jajaran Pemko Medan sangat mengapresiasi digelarnya Pesta Keuangan Rakyat tersebut. Selain berjalan dengan lancar, saya juga berharap agar  acara ini nantinya dapat memberikan edukasi keuangan bagi masyarakat. Yang lebih penting lagi, kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama warga Kota Medan,” ungkap Wali kota.
                
Sebelumnya Wali Kota menerima kunjungan jajaran PT Pegadaian Kanwil I Medan. Dipimpin Hakim Setiawan selaku Pimpinan PT Pegadaian Kanwil I Medan dijelaskan, kedatangan mereka untuk mengundang orang nomor satu di Pemko Medan itu menghadiri grand opening  The Gade Cafe di Jalan Sei Bahorok.
                
Grand opening The Gade Cafe direncanakan akan dilaksanakan pada 10 Oktober mendatang.  Untuk itulah kami berharap agar Bapak Wali Kota bisa meluangkan waktunya menghadirinya,” harap Hakim.
                
Wali Kota berharap kehadiran The Grade Cafe dapat meramaikan bisnis kafe yang kini tengah menggeliat di Kota Medan.  Di samping semakin mengukuhkan ibu kota Provinsi Sumatera Utara sebagai kota kuliner. Kehadiran The Grade Cafe tentunya membuka lapangan kerja baru. 

“Semoga grand opening berjalan lancar dan The Grade Cafe nantinya dapat maju dan berkembang,” ungkap Wali Kota. (imc/bsk)
Komentar Anda

Berita Terkini