|

Manggung di Tavern, De’Fama Trio Siap Lantunkan Lagu Batak Terbaru


INILAHMEDAN - Medan: Berkiprah di industri musik etnik, bagi De’Fama Trio,  punya keunikan tersendiri. Terutama pada pengolahan vokal yang cukup prima. 

Simak saja koleksi albumnya yang beredar sejak 2017 hingga 2018. Ada sejumlah lagu yang mencapai hits dan populer. Seperti Percuma Do ciptaan Jonar Situmorang dan beberapa koleksi lagu  Batak terbaru lainnya yakni Salah Pillit ciptaan Williem Naibaho serta Holan Tu Ho ciptaan Abidin Simamora. Lagu-lagu itu memiliki keunggulan  dan disambut baik para penikmat lagu Batak saat ini.

PR The Tavern Eddysta didampingi Manager Entertainment Wesly Sibarani menyebutkan Trio yang digawangi Ferdianto Sinurat dan dua rekannya itu akan tampil malam ini, Jumat (12/10/2018) di The Tavern Live Music Hotel Danau Toba Internasional  Jalan Imam Bonjol Medan.
 
De’Fama Trio, kata Wesly, memiliki talenta vokal prima. Mereka akan  menyuguhkan sejumlah lagu kreatif dari single rekaman albumnya yang  terdahulu dan yang terbaru.

“Ada beberapa lagu yang akan kami bawakan   untuk pengunjung The Tavern. Tak tertutup kemungkinan kami juga akan menyanyikan sejumlah reguest lagu Top Batak lainnya yang terpopuler saat ini dan lagu Pop Batak legendaris lainnya. Dari  hentakan irama mellow sampai energik,” ungkap Ferdianto Sinurat.

Untuk lebih lengkapnya   session hiburan pada Jum’at malam ini, Cozmo Band akan mengiringi Trio De’Fama, kemudian Band Top 40 Dynamic, serta Trio Permata dan Gracya Sister akan memeriahkan suasana. (imc/eddysta)     

Komentar

Berita Terkini