|

Wabub Sergai Ajak Masyarakat Dukung Mus Brother di KDI 2018


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Wakil Wali Kota Serdangbedagai (Sergai) Darma Wijaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Mus Brother pada ajang pencarian bakat KDI 2018 di salah satu televisi swasta nasional.

"Ketik KDI (spasi) MusBrother kirim ke 95151," kata Darma Wijaya pada talkshow di stasiun Radio Sergai 92,5 FM Komplek  Perkantoran Bupati di Sei Rampah, Jumat (21/09/2018).

Sebelumnya Darma Wijaya menerima audiensi Mus Brother kemudian dilanjutkan dengan Live Talkshow di stasiun Radio Sergai.

Turut mendampingi Darma yakni Kadis Pendidikan Sergai Joni Walker Manik, Kadispora Parbud Santun Banjarnahor, Kadis Kominfo diwakili Sekretaris Syahrati Lubis, Kabid PIKP Zainal Abidin.

Darma mengatakan Pemkab Sergai sangat berterima kasih kepada Mus Brother karena telah membawa nama daerah melalui even musik hingga dikenal secara nasional.

“Harapan kita Mus Brother harus masuk tiga besar sehingga Kabupaten Sergai makin dikenal terutama dalam potensi pariwisatanya," kata Darma.

Darma juga berharap masyarakat Sergai turut mendoakan Mus Brother bersama perwakilan dari Tanjung Balai pada ajang pencarian bakat  tersebut.

“Kalian sama-sama anak Sumut, maka bersaing secara sportif guna mengharumkan nama daerah kita di kancah nasional," katanya.

Darma juga menyampaikan salam dan pesan dari Bupati Sergai Soekirman agar Mus Brother dapat mengharumkan nama daerah, khususnya Provinsi Sumatera Utara.

Sementara Mus Brother berterima kasih kepada Bupati dan Wabup serta jajarannya atas dukungan dan bantuan selama ini. (imc/nirwani)
Komentar Anda

Berita Terkini