|

Nana Mardiana Bugis Rindu Kampung Halaman

Nana Mardiana Bugis

INILAHMEDAN - Medan: Rindu akan kampung halaman membuat Nana Mardiana Bugis menyempatkan diri datang ke Medan pada Lebaran tahun ini. Kemudian dia berziarah ke makam almarhumah ibunya Lamria Boru Pangaribuan di kawasan Menteng Indah, Kecamatan Medan Amplas.

Bukan itu saja. Nana juga berkesempatan mengunjungi kakak dan adiknya yaitu Murbrina Bugis, mantan Ketua Baladika Karya Kota Medan dan Yulidar Bugis, Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Sumut dan sejumlah kerabat lainnya untuk saling bersilaturahmi pada suasana Idul Fitri 1439 H.

Nana Mardiana pernah populer sebagai pelantun lagu dangdut bersama Imam S Arifin. Simak saja sebuah nomor lagunya yang pernah mencapai hits 'Jangan Tinggalkan Aku' dan sejumlah lagu dangdut lainnya yang pernah menjadi idola penikmat dangdut kala itu.

Nana Mardiana Bugis kalau pulang ke Medan paling senang sarapan paginya lupis dan lontong Medan. ”Wah enak banget deh sangat berasa tauconya,” kata Nana yang tampak masih awet muda dan cantik.

Biasanya adik Nana, Yulidar Bugis memang sangat mengerti tentang selera dan kesukaan kakaknya tentang makanan khas di Medan. “ Sebab Medan merupakan pusatnya kuliner yang  beraneka ragam yang sungguh nikmat cita rasanya,” ungkap Yulidat. (imc/eddysta)

Komentar

Berita Terkini