|

Wakapolda Aceh Sampaikan Apresiasi Peresmian Gedung Satpas

Wakapolda Aceh Brigjen Armia. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Aceh : Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi menyampaikan apresiasi kepada semua yang telah berkontribusi dalam pembangunan Gedung Satpas Prototype Polres Pijay.

Hal itu disampaikannya saat meresmikan Gedung Satpas Prototype Polres Pijay pada Senin (27/05/ 2024). 

" Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang berkontribusi dalam pembangunan gedung ini," sebutnya. 

Wakapolda juga mengharapkan fasilitas yang ada dalam gedung Satpas tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

" Gedung Satpas Prototype Polres Pijay bukan hanya proyek fisik, tetapi juga simbol komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," imbuhnya.

Lebih lanjut setelah diresmikan, tambahnya, pentingnya pemeliharaan dan perawatan fasilitas agar tetap berfungsi optimal.

Sedangkan bagi seluruh personil Polres Pijay, tekannya, untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang profesional dan humanis. 

Kegiatan yang dilaksanakan Wakapolda dalam meresmikan Gedung Satpas Prototype Polres Pijay itu adalah mewakili Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko. 

Selain Wakapolda turut pula Irwasda, sejumlah PJU Polda dan para pengurus daerah Bhayangkari Aceh.

Wakapolda juga melihat langsung operasional Gedung tersebut diantaranya proses pelayanan pengurusan dan pembuatan SIM serta tes mengendarai sepeda motor di lapangan belakang gedung.

Peresmian Gedung Prototype Polres Pijay ditandai dengan pemotongan pita di depan pintu utama gedung.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kapolres Pijay, Kapolres Bireuen, Wakapolres Pidie, Pj Bupati Pijay, sejumlah pejabat Pijay serta para undangan. (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini