|

Kapolres Beri Penekanan Tindak Tegas Peredaran Narkoba Judi dan Geng Motor

Kapolres AKBP Taufik. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Batubara : Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb memimpin apel guna memberikan arahan serta penekanan kepada seluruh personil supaya menindak tegas apa pun aktifitas perjudian, narkoba, geng motor dan kejahatan lain di wilayah hukumnya, bertempat di Lapangan Polres pada Sabtu (15/06/2024). 

Kapolres AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan, agar seluruh personil memantau aktifitas ataupun gerak gerik para anak muda khususnya yang ingin membuat geng motor. 

" Awalnya positif tapi lama kelamaan negatif jangan sampai terjadi di Kabupaten Batubara untuk itu jangan pernah lelah memberantas geng motor pastinya, ada knalpot brong Sat Lantas laksanakan razia tidak ada kumpul-kumpul," imbuhnya. 

seluruh personil yang ikuti apel. (foto : dok)

" Untuk Sat reskrim dan Sat narkoba melakukan razia nanti malam saya pimpin, yang di mana saat ini kita melaksanakan mata praja untuk pilkada dan pilgub. Para rekan melaksanakan coolling sistem dengan sebanyak-banyaknya dan di laporkan," tambahnya. 

Pada tahapan Pilkada dan Pilgub, kata Kapolres, perbanyak audensi pada tokoh masyarakat tokoh agama tokoh politik dan tokoh pemuda juga, ormas semua bergandengan tangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban kenyamanan dalam rangka berjalannya pilkada dan pilgub. 

" Terkait pelaksanaan Hari Raya Idul Adha pada pelaksanaan Sholat Id sampai dengan pemotongan hewan kurban agar kita jaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Batubara," imbuhnya. 

Menurut Kapolres, pihaknya terus berperang dengan narkoba perjudian dan geng motor. kepada Sat narkoba diminta jangan diberi ruang kepada bandar narkoba. 

" Baik itu pengedar, pengguna sikat habis semuanya dan mari kita persiapan mako kita dari awal sampai dengan kebelakang dari pelayanan sampai dengan proses penegakkan hukum dengan persiapan kita pada masyarakat yang akan datang ke sini tolong dijaga kebersihannya juga jaga privasi kita,” pungkasnya.  (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini