|

Waspadai Tindak Pidana Perairan, Satpolairud Polres Sibolga Gencarkan Patroli Dialogis

petugas saat memeriksa kapal nelayan. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Sibolga : Guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Perairan Sibolga, Satuan Polairud Polres Sibolga melaksanakan 'Patroli Dialogis' kepada nelayan pada Senin (13/05/2024). 

Kapolres AKBP Achmad Fauzy melalui Kasat Polairud AKP Kasdi, dalam tugas tersebut personil Aipda R Tanjung dan Brigadir Jhon R Nainggolan dengan menggunakan Kapal II 2019 Sat Polairud memberikan pesan Kamtibmas kepada nelayan yang ada diperairan Sibolga.

Mengimbau agar jaga keselamatan dalam berlayar dan kerja di laut, hindari dan jauhi penyalahgunaan narkoba, jaga anak dan keluarga agar tidak terpengaruh ataupun terlibat narkoba baik sebagai penguna maupun pengedar.

Nakhoda/Tekong harus bisa menyelesaikan permasalah angotanya di atas kapal dan gunakan alat tangkap yang Ramah lingkungan.

" Apabila ada informasi terjadi tindak pidana atau gangguan Kamtibmas segera menghubungi Call Center Polres Sibolga 110 dan WA Center Polres Sibolga 08116520041, bebas pulsa atau ke kantor polisi terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas," ujarnya pada wartawan, kemarin. 

" Dalam kegiatan tersebut, para nelayan menerima dengan baik kehadiran kegiatan personil dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan serta mengucapkan terimakasih atas hadirnya polisi perairan yang terjun kelapangan untuk menerima keluhan masyarakat," pungkasnya.  (imc/joey) 



Komentar

Berita Terkini