|

Legislator: Infrastruktur Jadi Masalah Utama Warga Medan

 

Anggota DPRD Medan Antonius Tumanggor. (foto: bsk)

INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Antonius D Tumanggor mengaku pihaknya banyak menerima keluhan tentang masih buruknya infrastruktur.

“Di mana dalam kegiatan penyerapan dan penghimpunan aspirasi masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Medan I, kami himpun berbagai permasalahan dan aspirasi masyarakat yang ditujukan kepada Wali Kota Medan,” ujar Antonius, Rabu (21/02/2024).

Disebutkan oleh politisi asal Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Medan Petisah, Barat, Helvetia, Baru dan Sunggal ini, warga di Jalan Jawa belakang Pasar Sikambing meminta agar dilakukan perbaikan jalan rusak.

Demikian juga terhadap Warga Jalan Karya Gang Rukun Kelurahan Karang Berombak mengeluhkan pekerjaan pembuatan drainase yang terkesan asal-asalan dan saling tumpang tindih antara pekerjaan Pemko Medan, PLN serta Telkom.

Tidak hanya itu, Politisi Partai NasDem ini juga mengaku warga Kelurahan Titi Rantai memohon perbaikan drainase di Jalan Bersama karena sering banjir ketika hujan turun.

Persoalan jalan rusak lanjut Antonius juga dikeluhkan warga Jalan Pasar IV Sunggal SMA Negeri 15. Sama halnya drainase yang dapat menyebabkan banjir di Jalan Pare, sehingga warga minta segera di perbaiki, ungkap Antonius.(imc/bsk) 




Komentar

Berita Terkini