|

DPRD Medan Gelar Paripurna Laporan Reses Pertama Tahun 2024

Ketua DPRD Medan Hasyim menyerahkan laporan hasil reses anggota DPRD Medan kepada Sekdako Medan IWiriya Alrahman, Senin (19/02/2024). (foto: bsk)

INILAHMEDAN - Medan: Permasalahan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta kesejahteraan sosial masih banyak dikeluhkan masyarakat.

Hal ini terungkap pada Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dalam rangka Laporan Hasil Reses Pertama Anggota DPRD Kota Medan Tahun 2024 dari Daerah Pemilihan 1 sampai 5, Senin (19/02/2024).

Dalam Laporan Reses Pertama yang dibacakan masing-masing perwakilan dari daerah pemilihan, masih banyak permasalahan pelayanan dasar yang dikeluhkan warga Kota Medan.

Seperti masalah infrastruktur yakni berupa permasalahan perbaikan jalan, drainase, dan penerangan jalan. Masalah kesejahteraan sosial, seperti masih banyak warga Kota Medan yang layak namun belum terdaftar dalam DTKS sebagai penerima bantuan, baik berupa bantuan sembako, bantuan pendidikan, maupun bantuan lansia.

Dalam sambutan Wali Kota Medan, yang disampaikan Sekretaris Daerah Kota Medan Wiriya Alrahman, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota dewan yang telah menghimpun aspirasi masyarakat di daerah pemilihan masing-masing.

Rapat Paripurna ini juga dilanjutkan dengan Penyampaian Laporan Panitia Khusus Pembahasan Ranperda Kota Medan tentang Persetujuan Bangunan Gedung di Kota Medan.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini