|

Polrestabes Medan Giat GKN Amankan Dua Tersangka Lainnya Kabur Ke Sungai

para pelaku yang diburu petugas kabur ke sungai. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan meng-Grebek Kampung Narkoba (GKN) dikawasan Medan Sunggal pada Kamis petang (02/11/2023). 

Lokasi tersebut merupakan pemukiman padat yang selama ini kerap dijadikan sebagai tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba. 

Dengan menyusuri gang-gang sempit, petugas mengamankan 2 pria salah satunya merupakan pengedar narkotika jenis sabu. Dari tangannya, turut disita beberapa paket sabu siap edar, berikut alat hisapnya.

Kasatres narkoba AKBP Jhon Rakutta Sitepu didampingi Kanit 3 Iptu Habibi Solossa, terdapat beberapa pelaku yang menceburkan diri ke sungai, usai melihat kedatangan petugas.

sejumlah alat bukti narkoba sabu yang diperoleh petugas. (foto : dok) 

" Jadi saat kita datang, banyak dari mereka yang melarikan diri. Yang melarikan diri kita yakini pemakai narkoba, karena pengedar yang sudah kita targetkan berhasil kita tangkap dan masih kita dalami keterangannya terkait dengan asal muasal narkoba yang dijualnya," ungkapnya.

Penggerebekan kawasan narkoba, nantinya akan terus dilakukan, guna mewujudkan kota Medan bebas dari narkoba.

Selain penggerebekan kawasan narkoba, guna mempersempit ruang gerak pelaku narkoba, Polrestabes Medan juga gencar melakukan razia di kawasan perbatasan akses masuk kota Medan.

" Penggrebekan tersebut sebagai respon cepat dari aduan warga perihal praktek penyalahgunaan narkoba yang terjadi," pungkasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini