|

Cabuli Ponakan, Suami Pejabat Teras Pemkab Labuhanbatu Ditahan Poldasu

Kasubdit IV Renakta Poldasu AKBP Gultom Veriana. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Suami, dari seorang isteri pejabat teras Pemkab Labuhanbatu, berinisial FS kini ditahan usai diboyong ke Polda Sumatera utara oleh pihak Polres karena tersangkut kasus pencabulan anak di bawah umur. 

" Memang benar kami sudah mengamankan/menangkap FS untuk penanganan lebih lanjut," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Poldasu AKBP Gultom Veriana pada Kamis malam (31/08/2023). 

Sebagaimana pemberitaan, Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu akhirnya meringkus pria berinisial FS yang disangkakan mencabuli keponakannya sendiri. 

AKBP Gultom juga mengungkap bahwa saat ini pelaku FS sudah ditetapkan sebagai tersangka. " Sejak diboyong ke Poldasu dan sudah tersangka," sebutnya. 

Tersangka FS yang cabuli ponakan sendiri. (foto : dok) 

Sebelumnya, FS dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur. Yang bersangkutan dilaporkan oleh ibu kandung korban pada 16 Agustus 2023 tertuang dalam Surat Tanda Terima Laporan (STTLP) Nomor STTLP/B/996/Yan 2.5 / VIII/2023/ SPKT RES LBH.

Namun ironisnya, korban pencabulan tersebut merupakan putri almarhum adik kandung dari FS sendiri (keponakan). (imc/joy)  


Komentar

Berita Terkini