|

Sekjen Kemendagri Lantik Muhammad Dimiyathi Sebagai Pejabat Pengawas Ahli Utama

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI Suhajar Diantoro, melantik Muhammad Dimiyathi sebagai Pejabat Pengawas Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Utama di lingkungan Kemendagri RI.(foto: tuah) 


INILAHMEDAN - Jakarta: Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI Suhajar Diantoro, melantik Muhammad Dimiyathi sebagai Pejabat Pengawas Urusan Pemerintahan Daerah Ahli Utama di lingkungan Kemendagri RI. 

Pelantikan berlangsung di ruang sidang Utama Gedung A Lantai III Kemendagri Jalan Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Jumat (26/05/2023).

Sebagaimana diketahui, Muhammad Dimiyathi pernah menjabat sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Tinggitinggi masa jabatan 2022-2023.

Dalam sambutannya, Suhajar Diantoro mengatakan dilantiknya Dimiyathi dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kemendagri ke depan. 

Suhajar berharap kepada Dimiyathi agar mampu mengadopsi pengalaman-pengalamannya di daerah untuk kerja ke depan nantinya.

Sementara Muhammad Dimiyathi akan menjalankan tugas dan amanah yang diemban kepada dirinya dengan baik. Pelantikan dihadiri jajaran pejabat di lingkungan Kemendari RI.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini