|

Bobby Ajak Pecinta K-Pop Medan Gerakkan Perekonomian

Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir dalam event bertajuk "Festi Vibes All Gen Medan" di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Minggu (07/05/2023) malam. (imc/bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Suara riuh dari seribuan anak muda pecinta K-Pop menyambut kedatangan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir dalam event bertajuk "Festi Vibes All Gen Medan" di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Minggu (07/05/2023) malam. 

Nama Bobby Nasution terus menggema sepanjang dirinya memasuki area acara tersebut.

Suasana kian seru saat Bobby memperagakan beberapa gerakan yang menjadi ciri khas dalam dunia K-Pop. Sontak, teriakan menjadi tanda histeria para pecinta K-Pop saat melihat Bobby dengan senang hati memperagakan ragam gerakan yang mereka minta. 

Menurut Bobby, dia baru pertama kali memperagakan gerakan-gerakan dalam istilah di dunia K-Pop tersebut. Meski demikian, Bobby mengaku senang bisa hadir dan merasakan kebersamaan dengan para pecinta K-Pop Kota Medan.

"Selama jadi Wali Kota, baru ini saya memperagakan gerakan-gerakan tadi, " kata Bobby seraya tertawa kecil dan disambut dengan suara riuh pecinta K-Pop yang hadir.

Dalam event yang juga dirangkai dengan ragam perlombaan dan pertunjukan tersebut, Bobby berpesan agar fans K-Pop dapat menjadikan idolanya sebagai penyemangat diri. Artinya, menjadi inspirasi untuk hal-hal yang positif. 

"Kemudian tetap kompak. Selain itu, manfaatkan kebersamaan ini bersama komunitas untuk menggerakkan perekonomian kita. Contoh, sekarang sudah banyak anak-anak muda yang mulai membuka usaha jualan makan dan minum khas Korea," imbuhnya. 

Bobby juga sempat menyerahkan hadiah bagi pemenang dance competition. Ayah tiga orang anak itu juga memberikan hadiah bagi 6 orang yang dipilihnya secara langsung. Bahkan, dua di antaranya beruntung mendapatkan tiket nonton konser salah satu grup musik Korea terkenal yakni BTS di Jakarta secara cuma-cuma dari Bobby.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini