|

Momen Idul Fitri 1444 H Dimanfaatkan Satgas Yonif 132/BS Berbagi Dengan Masyarakat Papua

Personil Yonif 132/BS berbagi kepada warga. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Keerom : Suasana Hari Raya Idul Fitri 1444H Satgas Yonif 132/BS membagikan sembako kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua pada Sabtu (22/04/2023).

Dankipur C Lettu Perdana Juli V dalam keterangannya mengatakan bahwa pada momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang penuh berkah, alangkah indahnya apabila kita berbagi kebaikan kepada orang lain. Terutama masyarakat yang membutuhkan. 

Lettu Perdana Juli mengatakan bahwa pihaknya akan terus membantu meringankan kesulitan masyarakat hingga masa penugasan Satgas Yonif 132/BS di Papua selesai. Bantuan yang diberikan yakni sembako yang digunakan sehari-hari seperti beras, gula, teh dan minyak.

Danpos Letda Lintang Nugraha Aditama berharap bantuan tersebut dapat membantu serta meringankan masyarakat, Satgas Yonif 132/BS melalukan apa yang sudah diperintahkan Jenderal TNI Dudung Abdurahman dalam 7 perintah harian Kasad.

" Semoga dengan apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," ujar Danpos.

Kasim Tawa (40)  menyampaikan bahwa ia menerima bantuan dari anggota Pos KM 76 sangat senang dan berterima kasih.

" Saya mendoakan semoga selama bertugas menjaga perbatasan Papua. Anggota Pos Kalibom selalu diberikan keselamatan dan kesehatan, terimakasih sudah peduli dengan masyarakat Kampung Kalibom, semoga kelak Satgas Yonif 132/BS mendapatkan tempat dihati masyarakat," imbuhnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini